Ads

Partisi Kantor 2 Staff Hadap Merek Arkadia

Partisi kantor staff hadap dibuat untuk para staff kantor, bisa digunakan untuk ruangan yang  besar cocok untuk diletakkan dalam ruangan yang agak luas. Kami sedia bermacam merk partisi ini salah satunya Arkadia.

Partisi Kantor yang kami jual bergaransi resmi dengan harga yang murah dan terjamin kualitasnya. Kami juga melayani jasa konsultasi, Setiap pembelian produk Partisi Kantor yang anda pesan.

Spek Partisi Kantor menggunakan bahan partikel board dilapis MDF, Busa, Kain Ateja ataupun HPL / Melamine, Partisi KantorManager memiliki tinggi 100 cm, 120 cm, 150 cm, baik partisi 1/2 kaca maupun full fabric.

Untuk Top Table Partisi menggunakan bahan partikel board dilapis HPL ataupun Melamine, Top Table Partisi Manager mempunyai ukuran dari 120 x 60 cm, 120 x 70 cm, 140 x 60 cm, 140 x 70 cm.

Pastikan anda memahami layout ruangan yang anda rencanankan agar pemasangan partisi staff bisa maksimal. jangan sungkan kontak kami untuk berkonsultasi lebih lanjut. Kami siap datang ke lokasi untuk survey langsung.
Latest
Previous
Next Post »